https://api.soundcloud.com/tracks/268148662/stream?client_id=N2eHz8D7GtXSl6fTtcGHdSJiS74xqOUI?plead=please-dont-download-this-or-our-lawyers-wont-let-us-host-audio

Subjective Talk with Sandika Dewi: Story About Rising From Bullying

Beberapa waktu yang lalu, saya kembali rekaman Subjective Talk.

Di episode kalo ini, saya ngobrol santai dengan teman saya @sandika_dewi, seorang penyiar di NET Radio Box, seorang MC, dan pembicara publik.

Saya kenal Sandika di Forum Indonesia Muda. Siapapun yang bertemu Sandika akan bertemu dengan pembawaannya yang selalu semangat dan ceria.

Melihat pekerjaannya sekarang, sangat menarik mengetahui bahwa Sandika dulunya adalah anak yang pendiam dan tidak percaya diri. Dia pernah mengalami masa-masa bullying selama SD dan SMP.

Serunya, Sandika sudah melalui masa itu dan bangkit menjadi orang yang berbeda. Semua itu sudah jadi masa lalu. Dan saya baru sadar, ciri-ciri orang yang sudah move on sepenuhnya adalah mau berbagi masa lalunya sebagai pelajaran untuk orang lain.

Dan di episode kali ini, Sandika membagikan ceritanya.

Dalam obrolan ini, Sandika berbagi berbagai bully yang dia alami, pengaruhnya pada perkembangannya sebagai remaja, serta bagaimana dia bangkit dan menjadikannya alasan kuat untuk bertumbuh menjadi lebih baik.

Streaming via Soundcloud, Stitcher, dan iTunes. Atau download dan jadikan podcast ini sebagai sohib sahur atau buka puasa di jalan.

Join me, and you will listen to my subjectivity

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close