Apa rencana untuk satu tahun ke depan?

Hi Marsya, thanks for stopping by and leaving message.

Saya memulai tahun ini dengan bergabung bersama kitabisa‚Äč.com, platform crowdfunding yang bervisi mengubah ide-ide dari wacana menjadi karya nyata. Saya pernah menulis tentang kitabisa dan crowdfunding di sini.

Di kitabisa, saya menjadi Indonesia representative untuk Techsoup Program. Sebuah program dari Techsoup Asia yang bermitra dengan perusaaan teknologi seperti Microsoft, Adobe, Symantec, (dan sebentar lagi) Google. Kami membantu Organisasi nonprofit dan Yayasan mendapatkan bantuan teknologi.

Saya sangat menikmati menjadi bagian dari tim berisi anak muda yang penuh dengan ide-ide liar, kreativitas tanpa batas, dan semangat optimis yang tak pernah habis.

Rencana saya untuk satu tahun ke depan adalah belajar lebih banyak lagi di sini. Mencurahkan seluruh kreativitas saya untuk bersama meledakkan crowdfunding di kalangan anak muda dan pegiat kreatif. Membantu orang-orang baik mendapatkan teknologi terbaik.

Juga membuat lebih banyak karya kreatif berbasis kolaborasi seperti Words Of Life. Akan ada dua lagi yang direncanakan akan diluncurkan tahun ini.

Dan satu lagi, tahun ini saya akan menerbitkan buku pertama saya.

Minta doanya semoga kita bisa mencapai apa yang menjadi rencana kita

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *