[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/302813449″ params=”visual=true&liking=false&sharing=false&auto_play=false&show_comments=false&continuous_play=false&origin=tumblr” width=”100%” height=”540″ iframe=”true” /]

Subjective Live Yogyakarta: Ngobrolin Pasca Kampus ft. Kurniawan Gunadi & Fanbul Prabowo

Setelah 2 bulan kembali dari Jogja, akhirnya saya baru berhasil menyempatkan waktu untuk mengedit rekamannya.

13 November 2016, saya membuat #SubjectiveLive kedua di Loop Station YK dengan tamu istimewa: @kurniawangunadi dan @fanbul

Sangat menyenangkan menggali cerita dan diskusi dari dua sohib keren ini.

Masgun dan Fanbul berbagi pengalaman mereka menghadapi kegalauan dan membuat pilihan. Masing-masing dari mereka punya cerita unik dan perjalanan yang menarik.

@kurniawangunadi, adalah salah satu penulis paling populer di jagad Tumblr. Asal Purworejo, kuliah di Bandung, dan berkarya di Jogja. Masgun cerita berbagai pengalamannya; shock culture saat berkuliah di kota besar, menentukan karir setelah kuliah, dan menemukan jodohnya.

Sementara Fanbul, adalah salah satu aktivis hits di Jogja. Meski sudah kenal dari satu tahun sebelumnya, banyak cerita seru dari Fanbul yang baru saya tahu di obrolan ini; tentang masa pendidikannya yang spesial dan perjalanannya berubah dari anak sekolah yang bermasalah jadi aktivis digital yang haus menyelesaikan masalah.

Akan ada dua part dalam obrolan ini. Part 1 untuk obrolan saya dengan mereka, dan Part 2 untuk tanya jawab dan diskusi dengan teman-teman di Jogja.

Join me, and you will listen to my subjectivity.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *