Kolaborasi Bertumbuh

Dua foto nostalgia.

Screen Shot 2018-09-11 at 11.40.04 AM

Pertama, throwback foto di Cerita Cinta: resepsi nikahan @prawitamutia​ & @kuntawiaji​

Waktu itu gue masih jomblo. Jangankan gue, si @kurniawangunadi​ waktu itu juga masih jomblo😁. Mereka ini teman-teman yang semuanya berawal ketemu dari dunia maya. Sesama penulis di Tumblr.

Kalo diingat-ingat seru juga berteman dari sosial media.

Berawal dari follow-followan dan baca tulisan, trus kirim pesan dan saling ketemuan. Gue inget bahkan @prawitamutia waktu itu orang pertama yang gue ajak ngobrol di #SubjectiveTalk. Lalu berlanjut @satriamaulana juga jadi tamu #SubjectiveLive Bandung, @kurniawangunadi di #SubjectiveLive Jogja, dan @novieocktavia di #SubjectiveTalk.

Foto kedua waktu resepsi nikahannya @satriamaulana yang bertema garden party gauls ala anak hits Bandung. Hujan turun dan sambil minum es cendol, gue, Mutia, dan Novie ngobrol banyak hal. Salah satunya: kayaknya asik juga kalo kita kolaborasi bikin karya bareng.

Obrolan itu jadi wacana sampai hampir 2 tahun kemudian. Di tengah kesibukan masing-masing, kita berlima bersepakat: ini saatnya bikin karya bareng. Dan setelah proses panjang penulisan, jadilah buku #Bertumbuh.

Dari sosmed ke dunia nyata, dari wacana jadi karya. #Friendshipgoals banget ga? *ahay

Terima kasih untuk semau teman-teman yang sudah membaca dan mengapresiasi Buku Bertumbuh. Cetakan pertama sudah habis, dan sekarang Bertumbuh hadir dengan cetakan kedua.

Lahir dengan cover baru, layout baru, tampilan yang lebih nyaman dibaca, dan ilustrasi yang lebih seru.

Screen Shot 2018-09-11 at 11.47.26 AM

Isi buku tetap sama, tentang catatan keresahan yang kami lalui untuk terus bertumbuh menjadi orang yang lebih baik. Yang harapannya bisa membantu untuk bersabar dan menemukan makna di tiap proses yang sedang dilalui sekarang

Follow @langitlangit.yk untuk update terbaru saat buku sudah bisa dipesan tanggal 28 September 2018

Salam Bertumbuh!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *